Tips dan Trik Cara Meraih Jackpot Dengan Mudah



Oke kali ini saya akan berbagi sedikit bocoran atau tips dan trik untuk kalian agar dapat meraih jackpot di setiap games. disini pasti diantara kalian ingin sekali mendapatkan bonus / jackpot pada setiap permain yang anda mainkan, karena bonus yang kita dapat dari jackpot lumayan lah besar apalagi bila kita mempunya modal yang besar untuk main di room yang besar juga, karena semakin besar kita main di room besar semakin tinggi juga kesempatan untuk kita mendapatkan jackpot dengan nominal besar.

dibawah ini sedikit gambaran jackpot yang akan kalian dapatkan : 


untuk mendapatkan nya tidak lah mudah dan cepat karena butuh kesabaran bermain dan juga pasti nya keberuntungan yang besar untuk kita mendapatkan jackpot dengan pemain lain.

nah sekarang bagaimana agar mudah untuk mendapatkan nya tanpa harus menunggu lama dan bersabar untuk mendapatkan nya?


kalian pasti bingung kenapa gambar di atas menunjukan gambar bangku yang kosong bukan, nah di bangku kosong tersebut cobalah kalian isi penuh dengan ID kalian semua atau kalian ajak teman kalian bermain bersama sampai 9 orang agar semua meja penuh terisi dengan id atau pemain kamu sendiri, artinya kalian hanya bermain sendiri pada room tersebut dengan memanfaatkan id kalian sendiri.

bagaimana cara nya kalian untuk memainkan nya ?

kalian hanya perlu bermain seperti biasa tanpa harus me-raise pemain lain karena disini kalian hanya tinggal check hingga kartu terakhir dibuka, dengan 9 pemain terisi penuh di room tersebut jackpot sangatlah mudah didapatkan karena dari 9 player yang kalian isi di room tersebut pasti akan ada jackpot, karena di posisi ini dengan 9 player yang kalian isi dengan diri anda sendiri benar - benar akan mendapat peluang menghabiskan jackpot yang ada disetiap room.

apa ini hoax?

coba silahkan kalian pikir, dengan 5 kartu yang akan keluar dengan 9 player apa tidak mungkin untuk kita mendapatkan jackpot dengan mudah?  ingat, jika kita bermain sendiri pasti kita pernah takut atau down dengan pemain lain jika kartu kita kecil dan di raise sama player lain dan padahal 3 kartu di depan belum dibuka atau permainan baru saja dimulai kita sudah di all-in pasti kita akan mundur jika kita mempunyai kartu kecil padahal jika kita ikut bisa menang bahkan bisa mendapat kartu jackpot.

Nah coba sekarang kalian bayangkan jika 9 player di room itu hanya id kalian sendiri. pasti kalian akan tau hasil nya bukan, kesempatan jackpot besar menanti anda..

Ayo tunggu apalagi, siapkan 9 id untuk kalian bermain sendiri di room yang memang hanya ada id anda sendiri ataupun teman kalian sendiri untuk habiskan jackpot di setiap room yang ada di room poker..

yuk kalian siapkan atau kalian ajak teman anda untuk lakukan ini bersama - sama..

# Salam ALL IN boss.....

0 komentar: